Pengumuman Terbaru :
  •  Jadwal Bus Polisi Suroboyo Sobo ... Baca

  •  JADWAL BUS POLISI SUROBOYO SOBO ... Baca

  •  JADWAL PELAYANAN BUS "POLISI ... Baca

Kapolrestabes Surabaya Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Penghargaan, Penyematan PIN Menuju WBBM Dan Penandatanganan Pakta Integritas

Di Publish : 17 November 2018    |   Kategori : ZONA INTEGRITAS    |   Dibaca : 151 kali

Polrestabes Surabaya - Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Penyematan Pin WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) Dipimpin Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan, Jumat (10/08/18).

Keenam Personil Polrestabes Surabaya yang Berhak Mendapatkan Pangkat Penghargaan setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya adalah AKP Drs. Surono, AKP Otik Puji Lestari, Ipda Kusnaryadi, Aiptu Sugiono, Aiptu Suparto dan Aiptu Budi Pandowo.

Melalui Upacara Kenaikan Pangkat Penghargaan ini, Kapolrestabes Surabaya berharap dapat dijadikan sebagai motivasi dan pemacu semangat bagi yang lain untuk memberikan pengadian kepada institusi Polri dan Masyarakat. ]

Untuk mendapatkan pangkat penghargaan ini sedikitnya personil Polri harus memenuhi ketiga syarat, antara lain memiliki Bintang Jasa Bhayangkara Nararia (Tidak Memiliki Catatan Selama Dinas), Memiliki Dedikasi dan Pengadian Secara Maksimal dan Tidak Pernah Dihukum Disiplin maupun Pidana.

Selain kenaikan pangkat penghargaan, juga dilaksanakan Penyematan Pin Menuju WBBM dan Penandatangan Pakta Integritas.

Penyematan Pin ini secara simbolis diberikan oleh Kapolrestabes Surabaya untuk digunakan oleh seluruh Personil Polrestabes Surabaya sebagai wujud komitmen bersama, Polrestabes Surabaya Siap Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Sebelum menutup amanatnya, Kombes Pol Rudi Setiawan menekankan kepada seluruh anggota agar mempedomani dan melaksanakan Prinsip Kerja yang telah disampaikan yakni Disiplin, Tanggung Jawab, Kejujuran, Kebanggaan dan Kebersamaan. 

Selain itu peningkatan pelayanan publik tetap menjadi prioritas dan Peningkatan Stabilitas Kamtibmas serta Managemen Media. 

"Hindari penyalahgunaan wewenang, arogansi, atau perilaku tidak terpuji, layani masyarakat dengan cepat dan tanpa pamrih, jaga kehormatan institusi dan keluarga," tutur Kombes Pol Rudi Setiawan.***day

FBPOLRESTABES SURABAYA

TWITPOLRESTABES SURABAYA