Pengumuman Terbaru :
  •  Jadwal Bus Polisi Suroboyo Sobo ... Baca

  •  JADWAL BUS POLISI SUROBOYO SOBO ... Baca

  •  JADWAL PELAYANAN BUS "POLISI ... Baca

Tasyakuran Ulang Tahun Ke-50, Kapolrestabes Surabaya Ajak Anggota Makan Siang Bersama

Di Publish : 17 November 2018    |   Kategori : Polrestabes Surabaya    |   Dibaca : 28 kali

Polrestabes Surabaya - Momentum pergantian usia terkadang dirayakan dengan perayaan yang berlebihan, namun tidak bagi Kapolrestabes Surabaya. Hari ini Kombes Pol Rudi Setiawan menggelar Open House di Gedung Bhara Daksa Polrestabes Surabaya. Kapolrestabes Surabaya mengajak seluruh anggota untuk hadir dan makan siang bersama. 

Bertepatan setelah pelaksanaan Sholat Jumat, seluruh anggota Polrestabes Surabaya bersama para Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran merayakan Ulang Tahun Kapolrestabes Surabaya Ke-50. Sebelumnya, Wakapolrestabes Surabaya bersama pejabat utama dan Kapolsek Jajaran telah lebih dahulu memberikan kejutan kepada Kapolrestabes Surabaya di Rumah Dinasnya pda malam harinya. 

Tidak hanya anggota Polrestabes Surabaya yang hadir dalam kegiatan tersebut, terpantau sejumlah Instansi terkait turut meramaikan momen pergantian usia Kapolrestabes Surabaya tersebut. Hadir pula rekanan Kapolrestabes Surabaya dan Adik beliau yang datang langsung dari Palembang untuk memberikan ucapan selamat kepada Kombes Pol Rudi Setiawan. 

Puncak acara tasyakuran ini adalah pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Kapolrestabes Surabaya didampingi Ibu Diana Rudi Setiawan. Sejumlah hadiah kejutan tengah dipersiapkan oleh Pejabat Utama Polrestabes Surabaya dan Kapolsek Jajaran. 

Dalam sambutannya, Kapolrestabes Surabaya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada segenap undangan yang hadir. Beliau juga berharap diberikan tuhan sisa umur yang berkah dan bisa memberikan manfaat kepada sesama. 

Puncak kegiatan tasyakuran Hari Ulang Tahun Kapolrestabes Surabaya ke-50 ini adalah pemberian santunan kepada 50 Anak Yatim Piatu. Kendati perayaan pergantian usia Kapolrestabes Surabaya ini dirayakan dengan cara yang cukup sederhana, namun beliau tetap menyempatkan diri untuk berbagi kepada sesama. Semoga seluruh rangkaian kegiatan tasyakuran ini dapat membawa menfaat dan keberkahan bagi semua.***day

FBPOLRESTABES SURABAYA

TWITPOLRESTABES SURABAYA