Pengumuman Terbaru :
  •  JADWAL PELAYANAN BUS "POLISI SUROBOYO SO . . . Baca

  •   Penutupan Jalan Veteran Depan Polresta . . . Baca

  •  TABLIGH AKBAR DI POLRESTABES SURABAYA Baca

Senpi Dinas Anggota Juga Menjadi Sasaran Pemeriksaan Kapolsek Wonokromo

Di Publish : 24 Mei 2018    |   Kategori : Polsek Wonokromo    |   Di Lihat : 210 Orang
Polrestabes Surabaya 26/01/2018 : Pentingnya pengawasan kedalam (internal) anggota Polsek Wonokromo, Kapolsek Wonokromo (Kompol I. Gede Suartika, SH) melakukan pemeriksaan  senjata api dinas yang dipegang oleh anggota. (Kamis, 25/01/2018).
 
Pemeriksaan senjata api yang dilakukan usai pelaksanaan apel pagi tersebut dalam rangka mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, “tegas Kompol Gede.
 
Selain itu pemeriksaan senpi dinas dilakukan guna mengetahui kondisi dan keberadaan senpi, sehingga jika sewaktu – waktu dibutuhkan sebagai kelengkapan operasional dapat digunakan serta pemeriksaan juga dimaksudkan untuk mencegah adanya penyalahgunaan atau penggunaan Senpi yang tidak pada peruntukannya, “tegas Kapolsek Wonokromo.
 
Dalam pemeriksaan tersebut, dilakukan pengecekkan dari sisi kondisi atau kelayakan dan kebersihan senjata api serta penghitungan amunisi yang ada.
 
“Kapolsek Wonokromo juga menegaskan, agar setiap anggota yang menggunakan senjata api supaya berhati – hati dan harus benar – benar selektif dalam  menggunakannya, “pungkasnya.***fda

FBPOLRESTABES SURABAYA

TWITPOLRESTABES SURABAYA