Pengumuman Terbaru :
  •  JADWAL PELAYANAN BUS "POLISI ... Baca

  •  Jadwal Terbaru Bus Pelayanan Terpadu ... Baca

  •  JADWAL PELAYANAN BUS "POLISI ... Baca

Roadshow Zona Integritas Di Rayon 1 Polrestabes Surabaya

Di Publish : 17 September 2018    |   Kategori : ZONA INTEGRITAS    |   Dibaca : 179 kali

Polrestabes Surabaya (6-03-2018) : Kegiatan Roadshow zona integritas polsek jajaran rayon 1 Polrestabes Surabaya yang dilaks pada hari selasa, tanggal 6 Maret 2018 bertempat di BG Jucntion Surabaya.

Kegiatan Roadshow tersebut di Pimpin oleh Wakapolrestabes Surabaya dan dihadiri oleh Kabag Ren, Kasat Intel, Kasat Lantas dan para Kapolsek rayon 1 beserta perwakilan anggota dari masing-masing polsek.

Acara diawali dengan paparan Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih, Selanjutnya penjelasan pelayanan Publik di sampaikan oleh Wakapolrestabes Surabaya,  penjelasan teknis inovasi pelayanan publik disampaikan oleh Kasat Intel Polrestabes Surabaya.

Kabag Ren AKBP Sru Judaningati menyampaikan hasil penyusunan juknis,  dilanjutkan dengan penyerahan kotak IKM (Indeks Kepuasan Masyarakat) dari Kapolrestabes surabaya dalam hal ini diwakilkan oleh Wakapolrestabes Surabaya AKBP Pratomo Satriawan kepada para Kapolsek Jajaran rayon 1 yaitu  Kapolsek Simokerto, Kapolsek Bubutan dan Kapolsek Tambaksari.

Dalam kegiatan Roadshow tersebut tersebut menjelaskan tentang apa itu WBK dan WBBM. sebagai informasi WBK adalah (Wilayah Bebas Korupsi) dimana pada saat ini Polrestabes Surabaya sudah menyandang predikat tersebut, namun Polrestabes Surabaya tidak berhenti pada predikat WBK. Berbagai Inovasi dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat dilakukan Polrestabes Surabaya untuk menyandang predikat WBBM (Wilayah Brirokrasi Bersih dan Melayani) yang di canangkan pada tahun 2019 Polrestabes Surabaya dapat menyandang predikat WBBM. “Tentu predikat itu bisa kita raih, jika kepercayaan masyarakat kepada Polri meningkat”. tutur AKBP Pratomo Satriawan.***Uno

FBPOLRESTABES SURABAYA

TWITPOLRESTABES SURABAYA