Pengumuman Terbaru :
  •  JADWAL PELAYANAN BUS "POLISI SUROBOYO SO . . . Baca

Kapolrestabes Surabaya Pimpin TFG Untuk Amankan Kegiatan Debat Publik Pilkada 2018

Di Publish : 26 April 2018    |   Kategori : ZONA INTEGRITAS    |   Di Lihat : 27 Orang

Polrestabessurabaya.com  Dalam pelaksanaan pengamanan debat publik pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur yang akan digelar di Dyandra Convention Center Jalan Basuki Rahmad Surabaya. Polrestabes Surabaya sebelumnya melaksanakan tactical floor game (TFG) di halaman depan polrestabes Surabaya, Selasa (10/4/2018).

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan,SIK SH MH didampingi Kabag Ops memimpin langsung kesiapan pengamanan Debat Publik 1 Pilgub Jatim dengan metode TFG (Tactical Floor Game). Kegiatan tersebut diikuti oleh Para Kapolsek Jajaran dan Pejabat Utama Polrestabes Surabaya yang terlibat dalam kegiatan Pengamanan tersebut.

Melalui TFG ini, masing-masing perwira pengendali tersebut diberikan gambaran area pengamanan, sehingga nantinya bisa mengambil tindakan saat pelaksanaan pengamanan tersebut.

Kapolrestabes surabaya, Kombespol Rudi Setiawan,SIK,SH,MH berharap bahwa dengan rangkaian pra pengamanan ini yang sesuai SOP, nanti dalam kegiatan debat publik bisa berjalan aman dan lancar. ***chm

FBPOLRESTABES SURABAYA

TWITPOLRESTABES SURABAYA