Pengumuman Terbaru :
  •  Jadwal Pelayanan Terpadu Polisi Suroboyo . . . Baca

  •  JADWAL PELAYANAN BUS "POLISI SUROBOYO SO . . . Baca

  •   Penutupan Jalan Veteran Depan Polresta . . . Baca

Sat Lantas Polrestabes Surabaya Menghimbau Kepada Penggunaan Reflektor Pada Sepeda Angin

Di Publish : 18 Juli 2018    |   Kategori : Lalu Lintas    |   Di Lihat : 76 Orang

Polrestabessurabaya.com ( 13/4/2018) : Kota Surabaya merupakan kota terbesar kedua setelah Jakarta, dengan penduduk yang cukup padat pula. Semua trasnportasi terdapat di Kota ini, salah satunya penggunaan sarana trasnportasi sepeda angin. Warga Kota Surabaya sangat banyak pengguna sepeda angin terutama pada saat hari-hari libur.

 

Dalam rangka mewujudkan kamseltibcar lantas di Kota Surabaya terutama keselamatan pengguna sepeda angin, Satlantas Polrestabes Surabaya melaksanakan pemasangan baliho himbauan tertib berlalu lintas dengan tema pemasangan reflektor pada sepeda angin. Lampu reflektor sangat penting sebagai penanda keberadaan sepeda angin pada pengguna jalan lain. Baliho tersebut dipasang di jalur-jalur utama di kota Surabaya dengan tempat representatif yang mudah dilihat oleh pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut.

Dengan adanya baliho tersebut diharapkan dapat menambah wawasan maupun pemahaman berlalu lintas pengguna jalan di Kota Surabaya,”Pungkas Bripka Rahmat seusai pemasangan baliho himbauan tertib berlalu lintas.***Lna

FBPOLRESTABES SURABAYA

TWITPOLRESTABES SURABAYA