Pengumuman Terbaru :

Sambutan Kapolrestabes Surabaya Kepada Pengunjung Museum Hidup Hoofdbureau

Di Publish : 23 Juli 2017    |   Kategori : Polrestabes Surabaya    |   Di Lihat : 166 Orang

Hoofdbureau Surabaya, AG 2 Februari 2017 : Ingin Kenal Lebih dekat dengan tugas-tugas Kepolisian, Polrestabes Surabaya lagi-lagi mendapat kunjungan dari siswa-siswi TK ( taman kanak) dalam rangka mengunjungi Museum Hidup Hoofdbureau Polrestabes Surabaya, Senin (2/1/2017).

Kedua TK yang hari ini yang melaksanakan kunjungan ke Museum Hidup Hoofdbureau Polrestabes Surabaya yakni dari TK widya bakti Asemrowo dan sekolah international Cikal Jalan Raya Lontar Surabaya.

Mendapat kunjungan tersebut, secara spontan Kapolrestabes Surabaya Kombespol M.Iqbal menyambut dengan terbuka dan senang, juga langsung ikut dalam mendampingi anak anak tersebut. Kehadiran siswa-siswi TK ini juga untuk mengetahui tugas-tugas Kepolisian dan sekaligus mengenalkan sejak dini rambu-rambu lalulintas kepada para siswa.

30a1906a-687a-4e87-8b41-c1edf910540b

Para Siswa meninjau salah satu situs yang ada di Museum Hidup Hoofdbureau

Dengan secara berbaris kereta- kerataan anak-anak tampak semangat dan gembira apalagi Kapolrestabes Surabaya ikut bergabung dalam barisan tersebut. “Pak Polisi ayok ikut baris kereta-keretaan, Pak Polisi ganteng,” teriak anak-anak.

79916909-285a-461d-aed4-43a3c6e7220e

Pengenalan Unit Satwa K9 Sabhara

Dengan didampingi beberapa guru dan anggota dari Satbinmas juga Dikyasa Satlantas Polrestabes Surabaya, para anak anak ini diberikan beberapa gambaran tentang tugas- tugas kepolisian.

Ini merupakan bentuk gambaran jika Polisi dekat siapa saja, mulai dari usia dini sampai lanjut usia sekalipun, Polisi siap memberikan pelayanan yang terbaik.

“Pak Polisi juga punya anjing pintar loh, ini namanya Unit Satwa K9 Sabhara yang tugasnya bisa mencari jejak kejahatan,” kata Bripda Ika Rahmawati, anggota Satbinmas Polrestabes Surabaya.

Kapolrestabes Surabaya, Kombespol M. Iqbal sangat mengapresiasi kunjungan yang dilakukan oleh para siswa TK ke Museum Hidup Hoofdbureau Polrestabes Surabaya dan juga antusiasme serta rasa ingin tahu yang tinggi tentang tugas- tugas kepolisian secara langsung dan menggambarkan Polisi sebagai sahabat anak.***ars/day

FACEBOOKSURABAYARAYA

TWITTERSURABAYARAYA

INSTAGRAMSURABAYARAYA