Pengumuman Terbaru :

Dialog Interaktif Polwan Polrestabes Surabaya Melalui Stasiun Radio

Di Publish : 20 November 2017    |   Kategori : Polrestabes Surabaya    |   Di Lihat : 87 Orang

Hoofdbureau Surabaya, 31 Agustus 2017 : 

Polwan Polrestabes Surabaya atau biasa disapa Srikandi itu melakukan kegiatan dialog interaktif melalui stasiun radio. Kamis 31 Agustus 2017 pukul 7.30 wib, kagiatan tersebut dilaksanakan di dua stasiun radio yaitu Mercury Jl Citandui dan RRI Jl Pemuda Surabaya.

Kasat Binmas Polrestabes Surabaya, AKBP Minarti mengungkapkan, “Kegiatan Dialog Interaktif ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke 69. Sekaligus menyapa warga kota surabaya dan menyampaikan himbauan kamtibmas.”

Tidak hanya sendiri, Kasat binmas Polrestabes Surabaya juga mengajak dua polwan lain untuk mendampinginya. Kedua Polwan tersebut adalah Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Lily Djafar dan Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, AKP Ruthyeni.

Ketiga Polisi wanita tersebut menyampaikan kegiatan selama peringatan hari jadi Polwan yang selama ini dilaksanakan. Diantaranya Polwan Go To School, Gatur Lalin, Anjangsana, bersih-bersih tempat ibadah, on air di radio, Bakti Sosial serta Donor darah.

“Warga masyarakat sangat antusias dengan dilaksanakan on air di stasiun radio kali ini. Banyak dari pendengar radio yang menanyakan tentang Polwan,” ucap Kasat Binmas Polrestabes Surabaya. ***chm 

FACEBOOKSURABAYARAYA

TWITTERSURABAYARAYA

INSTAGRAMSURABAYARAYA