Pengumuman Terbaru :
  •  JADWAL PELAYANAN BUS "POLISI SUROBOYO SO . . . Baca

  •   Penutupan Jalan Veteran Depan Polresta . . . Baca

  •  TABLIGH AKBAR DI POLRESTABES SURABAYA Baca

Densus 88 Geledah Rumah Kontrakan Pelaku Bom Bunuh Diri, Polsek Rungkut Lakukan Pengamanan Ketat

Di Publish : 24 Mei 2018    |   Kategori : Polsek Rungkut    |   Di Lihat : 21 Orang

Polrestabes Surabaya (15/05/2018) : Detasemen Khusus (Densus) Anti Terror 88 melakukan penggeledahan terhadap sebuah rumah yang terletak di Tambak medokan Ayu, Surabaya.

Penggeledahan yang dilakukan sejak pukul 10.00 WIB terhadap rumah kontrakan ini, merupakan sebuah rumah yang diketahui di sewa oleh TM, pelaku bom bunuh diri di pos penjaggan Polrestabes Surabaya, Senin, (15/05).

Sementara itu, guna mengantisipasi berbagai kerawanan, Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya yang di pimpin oleh Kompol Esti Setija Oetami melakukan pengamanan ketat disekitar lokasi.

“Selain memasang police line, kami juga menghimbau dan awak media yang datang meliput untuk menjauh dari sekitar rumah kontrakan pelaku bom bunuh diri,” ujar Esti.

Di lokasi, pengamanan tak hanya dilakukan oleh Polsek Rungkut, namun juga oleh aparat TNI dari Kodim0831/Surabaya Timur, Satpol PP, dan Linmas Kecamatan Rungkut.

Tampak hadir di lokasi Komandan Kodim 0831/Surabaya Timur, Letkol Inf Luqman Hakim, S.Si didampingj Komandan Koramil 0831/05 Rungkut, Mayor Chb Supriyanyo beserta anggota lainnya.

Serta pihak pemerintah Kota Surabaya di pimpin Camat Rungkut Drs. H. M. Syafik, M.Si. Hingga saat ini,proses penggeledahan rumah kontrakan pelaku bom bunuh diri masih berlangsung.***cda

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Saiful.

FBPOLRESTABES SURABAYA

TWITPOLRESTABES SURABAYA