Pengumuman Terbaru :
  •  Jadwal Pelayanan Terpadu Polisi Suroboyo . . . Baca

  •  JADWAL PELAYANAN BUS "POLISI SUROBOYO SO . . . Baca

  •   Penutupan Jalan Veteran Depan Polresta . . . Baca

K2YD, Kapolsek Pakal Patroli Di Pasar Benowo Surabaya

Di Publish : 15 Juli 2018    |   Kategori : Polsek Pakal    |   Di Lihat : 35 Orang

Polrestabessurabaya.com (22/6/2018). Guna mengantisipasi kerawanan timbulnya gangguan kamtibmas terutama aksi pencurian yang bisa terjadi sewaktu-waktu pada saat perayaan hari  Raya Idul fitri 1439 H, Kapolsek Pakal Kompol Subagyo, S.Sos Melaksanakan Patroli Jalan Kaki di Seputaran Pasar Benowo Kec Pakal Kota Surabaya.

 

 

Dalam patrol jalan kaki tersebut  kapolsek menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga, hal tersebut dilakukan secara rutin dan terus menerus, dengan harapan agar warga mengerti dan dapat juga ikut serta peduli dan berperan aktif dalam menciptakan situasi kamtibmas lingkungan yang kondusif terkendali.

Patroli jalan kaki dipasar sekaligus menjalin komunikasi melalui binluh dengan menyampaikan himbauan kamtibmas, baik kepada petugas satpam dan pengusaha maupun warga sebagai pengunjung sekaligus konsumen yang datang untuk berbelanja saat bertemu dalam aktifitas kegiatan patrolinya.

Warga maupun pengusaha dihimbau untuk selalu waspada dsn lebih hati-hati terutama pada saat hampir sepekan Kota Surabaya ditinggalkan Mudik pada Perayaan Idul Fitri 1349h oleh Warganya begitu juga dengan Pasar Benowo yang  tutup hampir 90% di tinggalkan oleh Pedagang untuk bersilahturahmi di Kampung halamannya sehingga Polsek Pakal Semakin ektra Melaksanakan Patroli khususnya di wilayah pusat ekonomi  dengan harapan agar warga maupun pengusaha tidak sampai menjadi korban dalam aksi dari pelaku kejahatan.

Pantauan Kapolsek Pakal Kompol Subagyo, S.Sos dalam Giat Patroli Jalan Kaki di Pasar Benowo geliat putaran Ekonomi kembali Berjalan para Pedagang sudah kembali membuka dagangannya setelah sepekan Berlebaran dikampung halamannya

Kapolsek Pakal Kompol Subagyo,S. Sos menitipkan Pesan Kamtibmas paska Lebaran agar meningkatkan keamanan Parkir Kendaraan para pelanggannya selama giat Patroli Jalan Kaki ini Berjalan dengan aman terkendali. *** hms

 

 

FBPOLRESTABES SURABAYA

TWITPOLRESTABES SURABAYA