Pengumuman Terbaru :
  •  JADWAL PELAYANAN BUS "POLISI ... Baca

  •  Jadwal Terbaru Bus Pelayanan Terpadu ... Baca

  •  JADWAL PELAYANAN BUS "POLISI ... Baca

Kehadiran Patroli Sabhara Polrestabes Surabaya Beri Rasa Aman Pengunjung CFD Raya Darmo

Di Publish : 18 September 2018    |   Kategori : Sabhara    |   Dibaca : 64 kali

PolrestabesSurabaya.com - Car Free Day di Kota Surabaya kembali digelar pasca ditiadakan selama Bulan Ramadhan. Kegiatan tersebut disambut antusias oleh warga masyarakat baik yang berasal dari Surabaya maupun dari luar Surabaya. Hal ini terlihat dari banyaknya pengunjung yang memadati area Raya Darmo meski banyak diantara warga Surabaya yang masih menikmati libur lebaran dan libur sekolah di kampung halaman, Minggu (24/06/2018 ).

Tingginya antusiasme warga tersebut direspon cepat oleh Satsabhara Polrestabes Surabaya dengan menurunkan tim gabungan yang terdiri dari Tim Patroli Sepatu Roda Srikandi, Tim Patroli Sepeda Angin Dalmas, 3 Unit Patko dan 1 Unit Pam Obvit dibawah kendali Pawas Ipda Kastur.

Hadirnya Personil Patroli Sabhara di CFD ternyata mendapat respon positif dari masyarakat. Tidak hanya memberikan rasa aman tetapi juga dimanfaatkan para pengunjung untuk meminta foto bareng Personil Patroli Sepatu Roda Srikandi maupun Personil Patroli Sepeda Angin Dalmas.

Dalam pantauan surabayaraya.com Personil Satsabhara tersebut dengan penuh senyum ceria melayani permintaan "Foto Bareng" Pengunjung CFD. Mereka juga aktif mengajak dialog warga, menyampaika pesan-pesan kamtibmas kepada pengunjung agar selalu berhati-hati saat memarkir sepeda angin, termasuk melengkapi sepeda angin dengan kunci agar terhindar dari aksi pencurian. Kepada para ibu-ibu yang sedang bersama putra putrinya diberikan himbauan agar selalu mengawasi putra-putrinya agar tidak terpisah mengingat situasi pengunjung cukup ramai.

Hal tersebut selaras dengan apa yang disampaikan oleh Piket Pawas Sabhara Ipda Kastur, dimana dalam Car Free Day hari ini Satsabhara turunkan Tim Sepatu Roda Srikandi, Tim Patroli Sepeda Angin Dalmas, Patko dan Pam Obvit sebagai upaya preventif dalam mencegah aksi kriminal, teror maupun premanisme serta sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. 

Dengan Senyum Sapa dan Salam inilah kami ingin membina hubungan baik dengan masyarakat. Karena dengan dekat dan bersatu bersama masyarakat  Polri akan semakin kuat dalam menanggulangi segala macam tantangan penugasan yang semakin kompleks demi tercapainya 1 tujuan yakni Surabaya Aman Nyaman dan Kondusif.

FBPOLRESTABES SURABAYA

TWITPOLRESTABES SURABAYA