Pengumuman Terbaru :

Suami Ini Nekat Jual Istri Via Facebook

Di Publish : 21 November 2017    |   Kategori : Reserse Kriminal    |   Di Lihat : 100 Orang

Polrestabes Surabaya (19/10/2017) : Menjalin Hubungan suami istri yang harmonis merupakan dambaan dari semua orang, akan tetapi yang dilakukan pasangan ini malah melampaui batas tidak wajar, Akhirnya unit PPA Sat reskrim Polrestabes Surabaya berhasil mengamankan ACS (30) warga Jl. Karah Surabaya.

Tersangka diamankan Polisi karena perbuatan biadabnya yang telah menjual isterinya sendiri kepada lelaki hidung belang, dan perbuatan ini sudah dilakukan tersangka selama 2 tahun silam.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Leonard Sinambela mengatakan, Unit PPA Polrestabes Surabaya berhasil mengamankan tersangka yang tidak lain merupakan suami dari korban, dimana tersangka ini menjual istrinya dengan alasan untuk memenuhi kebutuhan sehari- hari,” Ungkap Leo.

Leo menambahkan, tersangka ini dalam menjalankan aksinya menawarkan istrinya melalui media sosial facebook dengan tulisan ” siapa yang minat dengan pasutri Khusus area Surabaya Sidoarjo” selanjutnya tersangka meminta pin BBM dari tamu tersebut untuk melanjutkan komunikasi.” Tambahnya.

Tersangka terakhir berhasil diamankan oleh Polisi di Gunungsari III Jl. Pulosari No. 17 Surabaya. saat itu tersangka tidak bisa mengelak karena adanya barang bukti yang dipelihatkan kepada tersangka berupa capturan tulisan BBM (Blackberry Massenger).

Barang bukti yang berhasil diamankan dari tangan tersangka diantaranya uang tunai Rp 400.000,00, 1 buah Hp Merk Lenovo, 1 buah Hp merk Polytron, 2 buah kondom sutera yang belom terpakai, 1 buah kondom sutera yang sudah terpakai, 1 buah surat nikah milik tersangka.***Ars

FACEBOOKSURABAYARAYA

TWITTERSURABAYARAYA

INSTAGRAMSURABAYARAYA