Pengumuman Terbaru :
  •  JADWAL PELAYANAN BUS "POLISI ... Baca

  •  Jadwal Terbaru Bus Pelayanan Terpadu ... Baca

  •  JADWAL PELAYANAN BUS "POLISI ... Baca

Meriahkan HUT Bhayangkara Ke 72, Polsek Sukomanunggal Selenggarakan Beragam Lomba

Di Publish : 16 September 2018    |   Kategori : Polsek Sukomanunggal    |   Dibaca : 54 kali

Polrestabes Surabaya (08/07/2018) : Beragam acara disajikan oleh Kepolisian Republik Indonesia dalam menyemarakkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang sudah memasuki usia 72 tahun. Kemeriahan pun di gelar dengan berbagai acara dari tingkat paling atas hingga tingkat paling bawah.

Sebagaimana yang dilakukan oleh Polsek Sukomanunggal Polrestabes Surabaya. Kepolisian Sektor yang dikomandoi oleh Kompol Muljono ini, menyajikan berbagai perlombaan untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72.

Tak hanya menyajikan lomba, organisasi Korps berseragam cokelat di wilayah Sukomanunggal ini, juga menggelar olah raga bersama dan hiburan musik. Beberapa lomba yang diadakan diantaranya adalah lomba joget, ambil belut, menggiring bola, sepeda lambat dan mewarnai.

Dalam sambutannya, Muljono menyampaikan rasa terima kasih atas sinergitas yang selama ini dilaksanakan bersama Tiga Pilar, serta keaktifan seluruh elemen masyarakat yang sudah turut ambil bagian dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Sukomanunggal.

“kegiatan ini diselenggarakan tidak lain adalah salah satu cara kita untuk mewujudkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala nikmat dan berkah yang diberikan selama ini, terutama nikmat sehat jasmani dan rohani,” ujar Muljono.

Menurutnya, kenikmatan dan keberkahan yang sangat besar adalah nikmat jasmani dan rohani, dikarenakan apabila tanpa sehatnya jiwa dan raga, maka mustahil tugas-tugas negara dapat dilaksanakan dengan baik.

“Peringatan HUT Bhayangkara yang ke 72 tahun ini juga sebagai ungkapan rasa terima kasih kita kepada masyarakat yang telah membantu Polsek Sukomanunggal dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif terkendali di wilayah Sukomanunggal,” pungkasnya.***cda

Laporan : Kasi Humas Polsek Sukomanunggal.

Editor : Saiful.

FBPOLRESTABES SURABAYA

TWITPOLRESTABES SURABAYA