Pengumuman Terbaru :
  •  Jadwal Bus Polisi Suroboyo Sobo ... Baca

  •  JADWAL BUS POLISI SUROBOYO SOBO ... Baca

  •  JADWAL PELAYANAN BUS "POLISI ... Baca

Sedang Menunggu Pembeli Di Jarak, Pengedar Sabu-sabu Ditangkap Tim Anti Bandit Polsek Sawahan

Di Publish : 17 November 2018    |   Kategori : Polsek Sawahan    |   Dibaca : 173 kali

Polrestabes Surabaya (08/07/2018) : Sepak terjang Wahid Syamsul Nuryanto, pria yang biasa mengedarkan Narkotika di sejumlah wilayah di Surabaya, harus berakhir di tangan Tim Anti Bandit Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya.

"Anggota Tim Anti Bandit Polsek sawahan sebelumnya memang sudah lama mengawasi gerak-gerik pelaku, karena diduga sebagai pengedar Sabu-sabu," ujar Kapolsek Sawahan, Kompol Dwi Eko Budi Sulistyono, S.Sos.

Setelah dilakukan pengintaian terhadap Wahid, akhirnya, Senin, 9 Juli 2018 sekitar pukul 06.00 WIB, Tim Anti Bandit melakukan penangkapan pada saat Wahid sedang berdiri didepan sebuah warung kopi di Jl. Raya Jarak, Surabaya.

Setelah tertangkap, pria 32 tahun yang tercatat sebagai warga Jl. Semut Kali, Surabaya itu digeledah, dan petugas menemukan satu bungkus plastik kecil berisi Sabu-sabu seberat 1 gram yang disimpan di lipatan celana bawah kanan.

"Pada saat diinterogasi, pelaku mengakui kristal haram ini memang miliknya, dan dilokasi tersebut pelaku sedang menunggu calon pembeli yang sudah janjian ditempat itu," jelas Dwi Eko Budi.

Wahid beserta barang bukti pun akhirnya dibawa ke Polsek Sawahan. Sementara untuk pemasok Sabu-sabu kepada Wahid, Tim Anti Bandit masih akan melakukan pengembangan.***cda

Laporan : Kasi Humas Polsek Sawahan.
Editor : Saiful.

FBPOLRESTABES SURABAYA

TWITPOLRESTABES SURABAYA