Pengumuman Terbaru :
  •  JADWAL PELAYANAN BUS "POLISI ... Baca

  •  Jadwal Terbaru Bus Pelayanan Terpadu ... Baca

  •  JADWAL PELAYANAN BUS "POLISI ... Baca

Sedang Asyik Pesta Sabu Di Apartemen, Wanita Asal Blitar Di Gerebek Tim Anti Bandit Polsek Wonocolo

Di Publish : 17 September 2018    |   Kategori : Polsek Wonocolo    |   Dibaca : 118 kali

Polrestabes Surabaya (09/07/2018) : Kenakalan remaja saat ini kian memprihatinkan, bahkan kenakalannya pun kerap melampau batas. Seperti halnya yang baru saja diungkap Tim Anti Bandit Polsek Wonocolo Polrestabes Surabaya.

Monita, wanita berusia 66 tahun asal Jl. Cemara 106, Sukorejo, Blitar, jauh-jauh datang ke Surabaya untuk mencari Melisa Sahana Hartanto, buah hatinya. Wanita 27 tahun ini, dilaporkan pergi dari rumah sejak Hari Raya Idul Fitri 1439 H lalu.

Sesampainya di Surabaya, Monita langsung mendatangi Polsek Wonocolo untuk minta diantarkan ke apartemen High Poin di Jl. Siwalankerto, Surabaya. Monita mengaku, anaknya pergi dengan membawa mobil miliknya, sehingga menimbulkan kekhawatiran karena tak kunjung kembali.

“Dengan adanya permintaan bantuan tersebut, kemudian anggota Tim Anti Bandit Unit Reskrim Polsek Wonocolo mendatangi apartemen tersebut,” ujar Kapolsek Wonocolo Polrestabes Surabaya, Kompol Budi Nurtjahjo, Senin, (09/07).

Ketika Tim Anti Bandit sampai di apartemen High Poin, Melisa diketahui berada di dalam kamar nomor 629. Selanjutnya, anggota mengetuk pintu kamar yang di huni Melisa. Pada saat itu, penghuni kamar hanya membuka pintunya sedikit untuk mengintip.

Kemudian pintu kamar cepat-cepat ditutup kembali dan dikunci. Insting anggota mulai curiga, pintu dibuka paksa hingga akhirnya Tim Anti Bandit berhasil merangsek masuk ke dalam kamar Melisa. Ternyata di dalam kamar itu Melisa tidak sendiri, melainkan bersama seorang laki-laki.

Laki-laki ini sendiri diketahui bernama Rendy Riel Hendroyanto (21) warga Jl. Gebang Kidul, Surabaya. Hal yang paling mengejutkan lagi adalah ketika petugas masuk ke dalam kamar, Melisa dan Rendy kedapatan  tengah berpesta Sabu-sabu.

“Selanjutnya ke dua orang tersebut dibawa dan diamankan ke Polsek Wonocolo berikut dengan barang bukti,” terang Budi Nurtjahjo.

Alhasil, dari penggerebekan ini, Tim Anti Bandit menyita barang bukti berupa seperangkat alat hisap yang terdiri dari 1 bong, 1 pipet yang masih ada sisa Sabu-sabu, 1 sekrop, 1 kompor, 1 korek api, 2 plastik kecil bekas pembungkus Sabu-sabu, dan 1 kotak rokok dari besi.***cda

Laporan : Kasi Humas Polsek Wonocolo.

Editor : Saiful.

FBPOLRESTABES SURABAYA

TWITPOLRESTABES SURABAYA