Pengumuman Terbaru :
  •  Polrestabes Surabaya : Tetap Layani ... Baca

  •  Jadwal Pelayanan Bus Polisi Sobo ... Baca

  •  Jadwal Bus Polisi Suroboyo Sobo ... Baca

Motivasi Dari Kapolrestabes Surabaya Kepada Korban Bom Gereja Santa Maria Tak Bercela

Di Publish : 21 September 2019    |   Kategori : Polrestabes Surabaya    |   Dibaca : 100 kali

Polrestabessurabaya.com, Surabaya – Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho bersama Bhayangkari dan pejabat utama Polrestabes Surabaya berkunjung ke kediaman Ipda Akhmad Nurhadi di kawasan Medokan Semampir AWS, Rabu (15/5/2019) siang.

Kunjungan ini untuk memberi semangat kepada Ipda Akhmad Nurhadi yang mengalami kebutaan permanen usai peristiwa Bom di Gereja Santa Maria Tak Bercela di kawasan Gubeng satu tahun silam.

“Hari ini kita melaksanakan silaturahmi antara anggota Polri yang aktif maupun yang sedang dirawat kesehatannya, Kita jamin mendapat perhatian dari Keluarga Besar Polri,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho.

Kapolrestabes Surabaya sendiri juga mengingatkan kepada anggota Polri yang lain untuk tetap bersyukur dan bersama-sama mendoakan kepada yang sakit agar segera diberikan kesembuhan.

“Informasi dari bagian kesehatan, Kondisi Ipda Akhmad sendiri kedua matanya mengalami kebutaan permanen. Apakah ada kemungkingan bisa melihat kembali, masih dalam proses kedokteran,” lanjut Kombes Pol Sandi.

Terkait adanya penangkapan terorisme di wilayah lain, Polrestabes Surabaya sendiri sudah mengantisipasi sejak sebelum bulan Puasa sudah mempersiapkan pengamanan-pengamanan yang bukan hanya internal namun juga mengajak masyarakat bersama Polri untuk menjaga keamanan Surabaya.

“Polri dalam menjaga kamtibmas Kota Surabaya tidak bisa bekerja sendiri tetapi bersama seluruh komponen masyarakat, kita akan bisa mengamankan Kota Surabaya menjadi Kota yang Aman dan Nyaman serta berputar masalah Ekonominya. Maka dari itu, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Surabaya, Ayo Jogo Suroboyo!,” pungkas Kombes Pol Sandi Nugroho.***day

FBPOLRESTABES SURABAYA

TWITPOLRESTABES SURABAYA