Pengumuman Terbaru :
  •  Polrestabes Surabaya : Tetap Layani ... Baca

  •  Jadwal Pelayanan Bus Polisi Sobo ... Baca

  •  Jadwal Bus Polisi Suroboyo Sobo ... Baca

Gelar Operasi Cipta Kondisi, Polsek Wonokromo Tilang 44 Pelanggar

Di Publish : 05 Juli 2020    |   Kategori : Polsek Wonokromo    |   Dibaca : 256 kali

Polrestabessurabaya.com - Dalam rangka meningkatkan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya, Polsek Wonokromo menggelar Operasi Cipta kondisi di Jl. Raya Ngagel Wonokromo Surabaya, Kamis (16/5/19).

Kegiatan Operasi Cipta kondisi (Cipkon) Mandiri Kewilayahan dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Wonokromo AKP A. Zainur Rofik, SH dengan kekuatan 12 Personil Gabungan Piket Fungsi.

Dalam pelaksanaan kegiatan Operasi Cipta kondisi tersebut dilaksanakan dengan cara memberhentikan pengendara kendaraan baik kendaraan R2 maupun R4 dan selanjutnya dilakukan pemeriksaan kelengkapan surat - surat, pemeriksaan barang bawaan, pemeriksaan badan, tas dan pemeriksaan barang - barang yang berada didalam jok sepeda motor dan didalam bagasi mobil.

Adapun hasil dalam kegiatan Cipkon tersebut, petugas memeriksa kendaraan R2 sebanyak 225 unit dan kendaraan R4 sebanyak 20 unit serta melakukan penilangan / tilang sebanyak 44 pelanggar terdiri dari STNK sebanyak 34 lembar, SIM sebanyak 7 lembar dan menyita 3 unit kendaraan R2 yang tanpa dilengkapi surat - surat kendaraan. Sementara sasaran lain seperti kejahatan 3C, Narkoba dan Miras tidak ditemukan (Nihil).

Menurut Kanit Lantas Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya AKP A. Zainur Rofik, SH menjelaskan bahwa pihaknya akan terus melakukan kegiatan Operasi Cipta kondisi ini dalam rangka meningkatkan Harkamtibmas guna menciptakan rasa aman dan nyaman di wilayah hukum Polsek Wonokromo, "tegasnya.***fal

FBPOLRESTABES SURABAYA

TWITPOLRESTABES SURABAYA