Pengumuman Terbaru :
  •  Polrestabes Surabaya : Tetap Layani ... Baca

  •  Jadwal Pelayanan Bus Polisi Sobo ... Baca

  •  Jadwal Bus Polisi Suroboyo Sobo ... Baca

Polrestabes Surabaya Gelar "Tactical Floor Game" Di Pengamanan Demo Buruh

Di Publish : 23 Februari 2020    |   Kategori : Polrestabes Surabaya    |   Dibaca : 74 kali

Surabaya – Polrestabes Surabaya memiliki SOP atau Standar Operasional Prosedur khusus dalam setiap pengamanan kegiatan masyarakat di Kota Surabaya, termasuk dalam pengamanan Aksi demo buruh yang rencananya akan digelar di Kantor DPRD Provinsi Jawa Timur, Kamis (30/1/20).

Tactical Floor Game (TFG) adalah salah satu kegiatan wajib yang harus digelar sebelum kegiatan pengamanan dimulai, TFG dalam pengamanan aksi unjuk rasa buruh hari ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops AKBP Anton Elfrino Trisanto, S.I.K., M.Si. 

“TFG adalah bagian dari Standart Operasional Prosedur pengamanan dari Polrestabes Surabaya, kita gelar sebelum apel pengamanan agar setiap Kanit dan Kasubnit baik dari Polri,TNI maupun Instansi Terkait yang terlibat dalam pengamanan hari ini bisa memahami betul bagaimana cara bertindak dan dimana posisi unitnya saat pengamanan sedang berlangsung, dengan TFG pengamanan bisa berjalan dengan baik sesuai harapan kita semua ”. Ujar Kabag Ops.

Wakapolrestabes Surabaya AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K, M.H. juga menyampaikan, “Polrestabes Surabaya siap menyambut kedatangan ribuan buruh yang ingin menyampaikan aspirasi mereka di Kota Surabaya, Kami mengedepankan pengamanan yang humanis dan persuasif, semua Personil dilarang membawa Senjata Api dalam pengamanan ini, Mari sampaikan aspirasi dengan tertib tanpa mengganggu kepentingan masyarakat lainnya.***(humas)

FBPOLRESTABES SURABAYA

TWITPOLRESTABES SURABAYA