Pengumuman Terbaru :
  •  Polrestabes Surabaya : Tetap Layani ... Baca

  •  Jadwal Pelayanan Bus Polisi Sobo ... Baca

  •  Jadwal Bus Polisi Suroboyo Sobo ... Baca

Konferensi Pers Terkait Penangkapan 5 Oknum Sat Reskoba Polrestabes Surabaya Yang Terlibat Pesta Sabu

Di Publish : 24 Juli 2021    |   Kategori : Polrestabes Surabaya    |   Dibaca : 196 kali

Surabaya – Kapolrestabes Surabaya bersama Kabid Propam, Dirnarkoba dan Kabid Humas Polda Jatim melaksanakan Konferensi Pers Terkait informasi penangkapan anggota Satresnarkoba Polrestabes oleh Div Propam Mabes Polri, Jumat (30/4/2021)

Kapolrestabes Surabaya menyikapi dan meluruskan informasi yang beredar terkait anggota Satreskoba dan membenarkan adanya penindakan terhadap yang bersangkutan oleh Div Propam Polri dan Div Propam Polda Jatim.

Dari keterangannya, ada 8 orang yang diamankan, 5 diantaranya oknum personil Polri dan 3 lainnya warga sipil. Mereka semua diamankan di Hotel MidTown pada hari Kamis, 29 April 2021 sekitar jam 3.05 wib.

Adapun oknum personil dari Polrestabes Surabaya yaitu Iptu EJ, Iptu MS, Aipda AP, Brigadir S dan Brigadir IS. Sedangkan yang warga sipil adalah CC, D dan IS.

Petugas Div Propam Polri saat dalam proses penindakan ditemukan barang bukti berupa Sabu seberat 27,4 Gram, 8 Butir Happy Five dan satu butir Ekstasi. Adapun terkait proses lebih lanjut dari sisi pelanggarannya akan ditangani oleh Div Propam dan Bid Porpam Polda Jatim.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, mengatakan ini adalah wujid komitmen pimpinan Polri baik dari Kapolri, Kapolda dan Kapolrestabes Surabaya dalam penanggulangan dan pemberantasan tindak pidana penyalahgunaan narkotika.

Terakhir Kapolrestabes Surabaya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang terus berkontribusi melaporkan setiap ada dugaan penyalagunaan narkoba di lingkungannya yang kemudian akan di tindak lanjuti ke proses jalur hukum.(*)

FBPOLRESTABES SURABAYA

TWITPOLRESTABES SURABAYA

Aplikasi Kami